Travel Soul

Travel soul, ini julukan saya untuk menyelami diri sendiri atau introspeksi. Dengan ini kita dapat mengenali diri sendiri. 

Mengenali diri atau self awareness sendiri tidak sesimple itu. Itu hal yang sangat kompleks. Mengenali sifat , kelemahan dan kelebihan, selain itu kita juga belajar untuk mencintai diri sendiri atau self love, dan lain". Dengan mengenali diri sendiri kita dapat membuat strategi untuk mengatur emosi dan mental kita sendiri. 
 
Buat saya mengenali diri sendiri bukanlah suatu tujuan tapi merupakan suatu perjalanan. Perjalanan untuk kita tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Maka dari itu menurut saya travel soul adalah julukan yang tepat untuk hal tersebut. 

Dengan melihat ke dalam diri saya pribadi mendapatkan sebuah kebahagiaan berupa kebersyukuran saya kepada semesta. Berkompetisi dengan diri sendiri, bukan untuk iri "melihat rumput tetangga yang lebih hijau". Travel soul membantu saya untuk menemukan kebahagiaan" kecil yg perlu disyukuri.

Postingan Populer